0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bupati Agus Akui Ada Kekurangan Saat Memimpin

Bupati Sragen Agus Fatchur Rahman saat memberikan sambutan dalam acara Sarasehan Empat Tahun Kepemimpinan ADA di sebuah rumah makan Sragen, Kamis (29/1) (Dok. Timlo.net/Agung)

Sragen – Bupati Sragen Agus Fatchur Rahman mengakui masih ada kelemahan dan kekurangan selama empat tahun kepemimpinannya. Dia meminta maaf bila masih ada agenda atau program hingga saat ini belum terselesaikan.

Ungkapan itu disampaikan Bupati Agus dalam acara Sarasehan Empat Tahun Kepemimpinan ADA (Agus Fatchur Rahman-Daryanto) di sebuah rumah makan, Kamis (29/1).

Dalam acara dihadiri sejumlah tokoh LSM, Agus membicarakan banyak permasalahan terkait situasi akhir-akhir ini. Mulai dari kasus Kasda, PD PAL, kasus Sekda hingga Koperasi Handayani. Kendati tak menjabarkan secara luas, Bupati Agus menilai evaluasi dilakuan Forum Komunikasi Organisasi Kepemudaan Sragen (Forkos) pernah menjadi bahan pemberitaan media massa.

“Saya sampaikan wacana tentang evaluasi pemerintahan ini sudah dimulai di media. Saya tidak pernah menanggapi proses evaluasi di media itu. Artinya kalau hari ini kita lakukan forum sarasehan hanya sebagai pengulangan kembali apa yang sudah muncul di media itu,” katanya.

Bupati Agus mengatakan, hasil evaluasi dilakukan memang ada orang benar-benar ingin membangun Sragen untuk kepentingan banyak orang. Di satu sisi tidak menutup kemungkinan ada pihak ingin mencari kepentingan pribadi.

“Ini suatu yang lumrah. Kalau kita menyadari itu, tidak ada pahlawan yang dilahirkan di republik ini, jika semua orang harus mencari celah atau sisi negatif orang lain,” ujarnya.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge