0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pesaing Ical Sebut Banyak Kejanggalan di Munas Golkar

Suasana Munas Golkar (merdeka.com)

Timlo.net – Kader Partai Golkar Airlangga Hartanto mengatakan dia mencium banyak kejanggalan dalam Musyawarah Nasional (Munas) IX Partai Golkar di Nusa Dua, Bali. Meski demikian, dia ngotot hadir dalam Munas dan siap maju sebagai calon ketua umum melawan Aburizal Bakrie (Ical).

“Ada kejanggalan-kejanggalan dalam Munas kali ini,” kata Airlangga kepada wartawan di lokasi Musyawarah Nasional IX Partai Golkar di The Westin Nusa Dua, Bali, Minggu (30/11).

Menurutnya, kejanggalan pertama adalah jangka waktu Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) menuju Musyawarah Nasional (Munas) IX. Selain itu, dia merasa jangka waktu pelaksanaan Munas dari Rapimnas terkesan terburu-buru karena hanya berselang beberapa pekan. Kedua, tambah dia, ada perbedaan perlakuan, yakni materi Munas dia terima berbeda dengan orang lain.

“Sekarang saya membentuk tim sukses, tapi belum mendapatkan tanda peserta, tata tertib juga belum menerima dan belum mendapatkan hak suara, serta tidak adanya jadwal Munas kali ini. Kami akan berjuang di tata tertib dan akan pikirkan langkah selanjutnya,” jelas Airlangga.

Selain itu, kedatangannya ke lokasi Munas IX adalah ingin menunjukkan keseriusannya dalam membenahi Partai Golkar. Dalam hal ini menjadikan partai berlambang beringin itu untuk menjadi partai pemenang pemilu 2019.

“Dukungan saya di atas 40 persen dari Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Kalimantan dan Papua,” tegas Airlangga. [gib]

 

Sumber : merdeka.com

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge