0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Yorrys Ancam Pecat Seluruh Staf dan Satpam Kantor Golkar

Yorrys Raweyai (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Di tengah pelaksanaan Munas Partai Golkar di Bali, kubu Agung Laksono berencana menguasai Kantor DPP Partai Golkar di Jakarta. Hal itu diungkapkan anggota Presidium Penyelamat Partai Golkar Yorrys Raweyai.

Yorrys mengatakan, pihaknya siap mengambil tindakan tegas memberhentikan para staf, bahkan satpam tak mengikuti aturannya.

“Pokoknya kalau enggak mau ikut aturan kami pecat. Satpam-satpam itu dan staf-staf enggak mau aturan kami pecat. Satpam itu kan outsourcing, kalau mereka enggak ikut kami, pecat,” kata Yorrys saat dihubungi, Minggu (30/11).

Dia menegaskan, pihaknya berencana mengambil alih dan mengendalikan seluruh Kantor DPP Golkar dalam kepengurusan presidium penyelamat Partai Golkar. Sementara di tempat lain, salah satu petugas keamanan kantor DPP Partai Golkar mengaku kaget mendengar kabar itu. Namun mereka tak bisa menanggapi maupun memutuskan karena hanya sebagai pelaksana kerja menunggu dari atasannya.

“Kami pasrah saja karena kami tidak bisa putusin bergantung yayasan. Kami kan di sini cuma pelaksana kerja,” kata seorang petugas keamanan enggan disebutkan namanya.
Petugas keamanan itu mengaku sudah bekerja lama di Kantor DPP Golkar terletak di Jalan Anggrek Nelly Murni 11, Slipi, Jakarta Barat.

“Pak Yorrys sama Pak Agung Laksono sudah kenal kami,” imbuh seorang petugas keamanan lainnya. [has]

 

Sumber : merdeka.com

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge