0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kader Asal Papua Ngamuk di Munas Golkar, Piring Dibanting

Kericuhan di Munas Golkar (merdeka.com)

Timlo.net – Saat Munas Partai Golkar di Bali baru dimulai pukul 19.30 WIB, terjadi keributan di luar ruangan acara. Dua kader Golkar dari Papua terlibat baku hantam di tempat makan.

Pantauan merdeka.com, Minggu (30/11), tempat makan para peserta Munas Golkar ini tak jauh dari lokasi acara. Tepatnya di depan ruangan tempat berlangsungnya Munas Partai Golkar. Namun kericuhan ini tak mengganggu Munas Golkar.

Keributan ini berawal saat salah satu menegur. Kader Papua itu mengingatkan rekannya agar tak membicarakan pembubaran Munas. Kader asal Papua itu mengingatkan temannya agar makan saja.

Mendengar ucapan rekannya, kader Golkar itu langsung naik pitam. Dia langsung membanting piring dan gelas dipegangnya. Kemudian terlibat baku hantam. Bahkan saat keduanya digiring petugas keamanan keluar Hotel Westin Nusa Dua Bali, ada yang menendang karangan bunga.

Keributan ini langsung memancing para Satgas Golkar dan pecalang tengah berada di luar. Kedua peserta Munas dari Papua ini langsung bonyok dihajar para petugas keamanan dari internal Golkar.

Demi menghindari amuk massa, keduanya kemudian diamankan polisi. [hasi]

 

Sumber : merdeka.com

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge