0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Jr Tembus Final Berkat Kerja Keras Pemain

Para pemain Persis Solo Jr (Dok. Timlo.net/Aryo)

Sidoarjo – Pelatih Persis Solo Junior (Jr) Agus Pratikno menyebut kesuksesan timnya menembus babak final Piala Soeratin U-18 2014 tak lepas dari kerja keras para pemainnya. Fredyan Wahyu dan kawan-kawan harus berjuang hingga 120 menit ditambah adu tos-tosan penalti, hingga akhirnya memenangi pertandingan dengan skor 3-1.

“Hasil sore ini dengan lolosnya Persis Jr ke final tentu membuat kami senang. Ini semua berkat kerja keras dan perjuangan anak-anak. Mereka menjalankan instruksi dengan baik,” terang pria akrab disapa Atik ini, usai pertandingan Minggu (30/11) sore.

Persis Jr sendiri di final hendak digelar di Stadion Delta Sidoarjo, Selasa (2/12) mendatang bertemu pemenang antara Bontang FC melawan Jember United. Atik mengaku tak memilih-milih lawan di final nanti. Menurutnya, kekuatan empat tim di semifinal rata-rata memiliki kemampuan seimbang. Siapapun tim bertemu di final nantinya membuat Persis Jr harus tetap fokus mempersiapkan pertandingan.

“Semua harus memanfaatkan waktu recovery (pemulihan-red) dengan baik, meski hanya sehari. Pemain juga tidak ada yang menunjukkan cidera serius dalam laga tadi, hanya Riki Junian yang harus absen karena terkena kartu merah akan saya siapkan pemain lain sebagai alternatifnya,” tambah Atik.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge