0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sindir Jokowi, Netizen Gunakan Tagar #BukanUrusanSaya

#BukanUrusanSaya (merdeka.com)

Timlo.net – Reaksi Presiden Joko Widodo (Jokowi) atas korban meninggal saat demo mahasiswa menolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) di Makassar, mengundang komentar beragam masyarakat, terutama netizen. Jawaban Jokowi dinilai tak tepat.

“Itu kan sebenarnya urusan di kepolisian,” jawab Jokowi di Istana Bogor, Jawa Barat, Jumat (28/11).

Nah di Twitter, para netizen merasa geram, ramai-ramai menggunakan tagar #BukanUrusanSaya untuk mengritik kebijakan ataupun gaya kepemimpinan Jokowi. Memang tagar itu belum menjadi trending topic, namun sejak berita ini diturunkan sudah ada ribuan netizen menggunakan tagar itu.

“benar kata pak Jusuf Kalla. negeri ini akan hancur jika…. #bukanurusansaya,” cuit salah satu netizen disertai link video kerusuhan demo BBM di Makassar merenggut satu nyawa.

Tak cuma tagar, meme Jokowi diduga tidak menunjukkan kepedulian terhadap sebuah masalah, juga diabadikan netizen. Dalam meme itu, terdapat enam kalimat dinilai sikap kontoversi Jokowi saat masih menjabat gubernur DKI Jakarta. Di antaranya soal Bus Transjakarta rusak dan bergesernya jembatan Blok G. [cob]

 

Sumber ; merdeka.com

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge