0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Syariah Hotel Ajak Hijabers Solo Bersolek

Syariah Hotel Solo bekerjasama dengan Larissa dan Hijab Story menggelar acara bertajuk Syariah Beauty Story (Istimewa)

Solo – Syariah Hotel Solo bekerjasama dengan Larissa dan Hijab Story menggelar acara bertajuk Syariah Beauty Story. Bertempat di ballroom lantai 12, acara diikuti sekira 70 peserta ini mengajak hijabers Solo bersolek.

Public relation hotel setempat, Wisti Valerina, saat ditemui di sela acara mengatakan digelarnya Syariah Beauty Story pada dasarnya ingin memfasilitasi para hijaber untuk mempercantik diri.

“Kalau kita lihat sebenarnya banyak para hijaber di Solo ini yang mencari refrensi seputar pemakaian hijab. Nah melalui acara ini, kami harapkan bisa memfasilitasi mereka selain juga mengenalkan Syariah Hotel sendiri,” jelasnya, Sabtu (29/11).

Syariah Beauty Story merupakan hasil kerjasama Syariah Hotel Solo bersama Larisa serta Hijab Story. Adapun dalam acara ini, peserta cukup membayar harga tiket sebesar Rp 60 ribu.

“Dengan biaya tersebut para peserta mendapatkan doorprize menarik serta ilmu untuk merawat kecantikan yang dipandu langsung oleh dokter dari Larissa serta tata cara memakai hijab yang anggun dan cantik,” jelas Wisti Valerina.

Syariah Beauty Story dirangkai dengan sejumlah kegiatan pendukung, di antaranya Beauty Class, Mini Fashion Show, Hijab Class hingga game.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge