0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Astra Cari Bibit Pebalap Muda

(Dok. Timlo.net/Setyo)

Solo – Astra Honda Motor (AHM) main dealer Jawa Tengah menggelar road show ke Kota Solo untuk mencari bibit pembalap baru. Bertempat di Manahan acara ini dikemas dalam kegiatan bertajuk ‘Jadilah Juara Bersama Blade’ (JJBB).

Marketing Promosi AHM Jawa Tengah, Elos, saat ditemui di sela acara, Sabtu (29/11), mengatakan JJBB merupakan agenda reguler AHM guna memfasilitasi kaum muda suka dan ingin jadi pembalap.

“Di Solo cukup banyak antusiasme masyarakat, terbukti sejak buka Kamis kemarin sekitar seratus peserta sudah mendaftar,” ungkapnya.

JJBB diperuntukan bagi usia di bawah 20 tahun. Hal itu dilakukan agar sasaran dituju untuk memfasilitasi dan menjaring bibit baru bisa tercapai.

“Kami ingin mencari bibit pembalap baru dengan usia yang sedini mungkin. Harapannya melalui acara ini kami bisa melihat potensi dari masing-masing peserta dan yang lolos akan diikutkan final di Semarang,” jelas Elos.

Sementara dari total seratus peserta turut berpartisipasi dalam JJBB, Elos mejelaskan nantinya diseleksi secara ketat untuk diambail tiga juara mewakili Solo dalam final.

“Seleksinya meliputi teori di mana para peserta diberikan soal seputar balapan. Dilanjutkan praktik balapan langsung untuk melihat teknik dan keahlian dalam mengendarai motor,” pungkasnya.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge