0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Akhir Tahun, Aston Geber Aneka Kuliner

MENU BARU-Chef Aston Solo Hotel menunjukkan menu baru yang merupakan sajian kuliner hotel setempat ()

Solo – Hotel jaringan Archipelago International, Aston Solo Hotel di penghujung 2014 ini mencoba memanjakan pengunjung dengan berbagai sajian istimewa. Tak hanya menghadirkan program-program menarik, khusus pada Desember manajemen hotel merilis aneka kuliner demi memberikan pengalaman menarik bagi tamu.

Khusus di penghujung tahun ini, dikatakan Assistant Public Relations Manager Aston Solo Hotel, Anna Tamara Sungkar, pihak hotel menghadirkan pilihan menu Nasi Bakar Terazo.

“Desember, Aston Solo Hotel menawarkan menu Nasi Bakar Terazo yang diambil dari kata ‘terasa’ dengan tujuan menarik para pengunjung untuk mencoba keenakan rasa nasi bakar kreasi chef kami,” terangnya.

Seperti rutinitas setiap bulannya, Aston Solo Hotel juga mencoba memanjakan lidah pengunjung dengan mencicipi dessert kreasi chef pastry. Dessert coklat dengan campuran selai jeruk diolah dan dihias seperti potongan pohon kayu sangat wajib dicicipi. Terlebih dengan harga cukup kompetitif, Anda dapat menyantap Dessert Yule Log.

Adapun menu minuman disesuaikan dengan kebutuhan pengunjung mulai dari milkshake, jus sehat, cocktails dan mocktails. Bagi penikat cocktails tersedia Black Piet Cocktails sudah mencakup campuran Myres Rum, Kahlua, Triple Sec dan Grenadine Syrup.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge