0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Jr Siap Rebut Tiket Final

Persis Solo Jr (Dok. Timlo.net/Aryo)

Solo – Laskar Sambernyawa Muda Persis Solo Junior (Jr) akan menantang Nusa Ina FC dalam laga semifinal Piala Soeratin 2014 di Stadion Delta Sidoharjo, Minggu (30/11) sore. Fredyan Wahyu dan kawan-kawan siap tampil habis-habisan guna mengamankan tiket final.

Tak ada kesempatan lagi bagi Persis Jr selain menang dalam laga Minggu sore untuk memastikan diri tampil di final, bertemu pemenang antara Jember United melawan Bontang FC. Apabila berhasil melaju ke final, prestasi tahun 1994 pun terulang. Kala itu, Persis Jr mampu menembus ke partai puncak.

Apalagi dalam laga nanti, suporter Pasoepati dikabarkan akan ikut menyemangati secara langsung aksi Ronaldo Dasilva Lolombulan dan kawan-kawan. Tentu kondisi ini akan semakin menambah semangat tempur anak asuh Agus Pratikno.

“Kami dalam kondisi siap tempur dan optimistis bisa meraih kemenangan nanti. Namun anak-anak jangan sampai meremehkan lawan apalagi malah over confident,” terang Agus Pratikno, Sabtu (29/11).

“Setahu saya, tim-tim Maluku kuat dalam fisik dan cepat. Namun para pemain sudah saya beri instruksi saat latihan,” imbuhnya.

“Untuk lini belakang jangan lengah menahan serangan, dan untuk pemain depan harus mengoptimalkan semua peluang untuk bisa mencetak gol,” pungkas pria yang akrab disapa Atik ini.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge