0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tessy Tinggal Sekamar Dengan Roger Danuarta

Kabul Basuki atau Tessy (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Komedian Tessy Srimulat menjalani rehabilitasi narkoba di Lido, Sukabumi, Jawa Barat. Ia menempati satu ruangan bersama aktor Roger Danuarta.

“Pertama datang kan sempat muntah-muntah, karena perjalanan yang cukup jauh. Di Lido kan Mas Tessy awalnya ditaruh di ruang perawatan, nah ternyata Mas Tessy nggak mau sendirian. Saat itu, Roger Danuarta bersedia menemani Mas Tessy,” katanya saat dihubungi, Jumat (28/11).

Sebagai seseorang yang sedang mengalami musibah yang sama, Roger memberikan dukungan kepada Tessy yang sedang terguncang atas apa yang dialaminya.

“Iya, dia memberikan support. Dia bilang ‘Mas saya saja sudah berbulan-bulan di sini, nggak terasa’. Di Lido memang sangat kekeluargaan. Roger mendampingi Mas Tessy melewati proses-proses pemulihan di Lido. Kalau pagi jalan-jalan pagi,” katanya lagi.

Rasa solidaritas yang ditunjukkan Roger tentu dibutuhkan oleh Tessy. Apalagi mengingat kondisi psikologis pelawak tersebut setelah sempat mencoba untuk bunuh diri karena tertangkap.

“Melewati rehabilitasi di Lido kan awalnya harus membiasakan diri. Ini proses juga, Lido proses hukum juga. Jadi artinya di Lido direhab agar Mas Tessy tidak kecanduan narkoba lainnya,” pungkasnya. (kpl/hen/sjw)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge