0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Diduga Jadi Bandar Sabu, Oknum Polisi Digerebek

ilustrasi narkoba (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Seorang oknum polisi diduga menjadi bandar sabu, Briptu Michael Agustian digerebeg di rumah kontrakannya, Kelurahan Bandung Kiri, Kecamatan Lubuk Linggau Barat I, Lubuk Linggau. Saat digerebeg, ia sedang tidur bersama teman wanitanya.

Kasat Reskrim Polres Lubuk Linggau AKP Karimun Jaya mengungkapkan, penggerebekan terhadap pelaku karena menjadi bandar sabu. Hal ini diketahui dari hasil pengembangan terhadap dua tersangka lain yang lebih dahulu ditangkap saat digerebek beberapa waktu yang lalu.

Sedangkan Briptu Michael Agustian saat itu berhasil melarikan diri.

“Oknum polisi itu memang masuk dalam daftar pencarian orang dalam kasus narkoba,” ungkap Karimun, Sabtu (29/11).

Saat digrebek, tidak ditemukan barang bukti narkoba. Polisi hanya menemukan sepucuk senjata api rakitan jenis revolver berikut lima butir amunisi aktif yang dititipkan tersangka di dalam tas teman wanitanya.

“Tersangka merupakan anggota Polri yang bertugas di Musi Rawas tapi tidak aktif sejak Oktober lalu,” kata dia.

Untuk penyidikan, aparat Polres Lubuk Linggau menangani kasus kepemilikan senjata api. Sedangkan untuk disiplin, diserahkan ke Polres Musi Rawas.

Dari keterangan pacar tersangka, dia sudah menjalin hubungan asmara selama empat bulan. Namun, pacarnya itu tidak mengetahui jika Briptu Michael Agustian adalah seorang bandar sabu.  [did]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge