0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Calon Wagub DKI, Djarot Siap Jadi Wakil Ahok

Djarot Saiful Hidayat (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Setelah resmi menduduki posisi orang nomor satu di Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) hingga kini belum mengumumkan siapa yang akan mendampinginya menjadi wakil gubernur DKI.

Beberapa nama pun sudah santer terdengar akan dijadikan wakil gubernur oleh mantan Bupati Belitung itu. Seperti artis Dian Sastrowardoyo dan penyanyi Raisa sempat jadi guyonan Ahok setiap ditanya oleh media.

Namun akhirnya kandidat calon wakil yang dipilih Ahok yakni Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan Sarwo Handayani dan mantan Wali Kota Blitar Djarot Saiful Hidayat.

Saat ditanyakan langsung kepada Djarot Saiful mengenai kesiapannya jika terpilih menjadi wakilnya Ahok, dia mengatakan siap untuk mendampingi Ahok.

“Jangan masalah siap tidak siap. Untuk Republik ini siap gitu kan. Untuk presiden aja siap,” kata Djarot usai mengisi diskusi di Gado-gado Boplo, Menteng Jakarta Pusat, Sabtu (29/11).

Djarot mengatakan dirinya sudah lama mengenal Ahok dan sering komunikasi dengan Gubernur DKI Jakarta itu. Namun Djarot tidak menjelaskan apakah pembicaraan mereka terkait pencalonan dirinya sebagai wakil gubernur atau hal lain.

“Kalo komunikasi by phone saya kan kenal lama dengan beliau otomatis kita komunikasi,” katanya. [mtf]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge