0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ssttt! Aurel Masih Bermesraan dengan Teuku Rassya

Aurel Hermansyah @KapanLagi.com/Bambang E Ros (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Aurel Hermansyah memang benar-benar serius dalam menekuni hobinya di dunia musik. Setelah beberapa waktu lalu bersama sang bunda, Krisdayanti, menggelar konser di Malaysia, kini putri dari Anang Hermasyah ini tengah sibuk syuting video klip lagu terbarunya, Cinta Surga.

Nantinya bakal banyak kejutan menarik yang bakal disajikan di video klip ini. Salah satunya, Aurel bakal tampil romantis bersama pria yang dulu sempat digosipkan akan jadi pacarnya, Teuku Rassya.

Dalam sebuah wawancara bersama KapanLagi.comĀ® di Bukit Cinere Indah, Depok, pada Kamis (28/11), gadis cantik ini menjelaskan perihal dipilihnya Rassya di video klip Cinta Surga. “Karena memang ada jadwal syuting bareng dan kebetulan kita berdua sama-sama bisa nyanyi,” terangnya.

Aurel pun menambahkan, jika Anang dan Ashanty-lah yang menunjukkan lagu ini kepada mereka berdua. “Bunda (Ashanty) dan Pipi yang kasih dengar lagu itu ke kita. Ternyata saya dan Rassya suka lagu itu,” tandasnya.

Bertema cinta, Aurel juga menjelaskan kalau ada beberapa adegan mesra yang bakal ditampilkan dalam video klip ini. Tak peduli hubungan mereka kini hanya sebatas teman, tapi atas dasar profesional, keduanya melakoni adegan tersebut dengan sangat total

“Aku nggak bilang nggak mau, kan lagunya memang tema cinta, kalau pegangan tangan ya sudah. Kan memang cinta, jadi bawainnya harus profesional. Kalau nggak mesra ya dilihat enggak enak,” tandasnya.

Berbeda dengan Aurel, rupanya Rassya mengaku sempat grogi saat melakoni adegan berduaan. “Agak enggak enak, malu kalau adegan berdua,” terangnya.

Wah, apa nggak pada cemburu yah itu pacar Aurel dan Rassya, ketika lihat hasil akhir video klip Cinta Surga? (kpl/aal/fnd)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge