0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pameran Komputer, Apkomindo Bidik 60 Ribu Pengunjung

PAMERAN KOMPUTER-Pameran computer bertajuk National IT Expo (NIX) 2013 yang dihelat di Diamond Solo Convention Center ()

Solo – Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) Solo menargetkan 60 ribu pengunjung dalam pameran komputer, 3 hingga 7 Desember 2014 di Diamond Solo Convention Center.

Ketua panitia pameran, Nova Milyar, mengatakan pemeran kali ini selain diikuti 32 vendor elektronik, juga bekerjasama dengan Universitas Batik Surakarta untuk memberikan edukasi kepada pengunjung.

“Misi kami tidak hanya berjualan, melainkan juga ingin memberikan edukasi kepada masyarakat yang akan dikemas dalam bentuk seminar dengan pembicara Ono W Purbo, selaku pakar teknologi informasi serta Wasis D Yoga sebagai pakar teknologi pendidikan,” ujarnya kepada wartawan, Jumat (28/11).

Pameran nantinya diisi 82 stan, terdiri dari berbagai vendor elektronik seperti Toshiba, Acer, Lenovo serta Oppo.

“Namun demikian dari total stan yang disediakan, kurang lebih 50 persen akan didominasi smartphone dan sisanya diisi produk elektronik lain seperti laptop, tablet dan printer,” tambah Nova Milyar.

Drinya pun optimistis mampu mencapai target 60 ribu pengunjung. Hal itu mengingat pengalaman tahun sebelumny,a saat masuk akhir tahun antusiasme masyarakat begitu besar datang di pameran.

“Saat akhir tahun tidak hanya perorangan saja yang ingin disasar, melainkan juga lembaga dan institusi pemerintah,” pungkasnya.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge