0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

DPD II Golkar Siap Aklamasi Ical di Munas Bali

Partai Golkar (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Ketua Forum Silaturahmi DPD Tingkat II Partai Golkar seluruh Indonesia, Muntasir Hamid menyatakan seluruh DPD tingkat dua Partai Golkar kompak menyukseskan Munas di Bali. Forum pemilihan ketua umum Golkar diprediksi berlangsung secara aklamasi. Sebab, calon ketua umum lainnya tak bersikap gentle dalam menghadapi pertarungan.

“Calon yang lain kami harapkan gentle maju, jangan buat kisruh seperti ini,” kata Muntasir dalam konferensi persnya di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (28/11).

Selanjutnya, Muntasir melihat sosok Aburizal Bakrie (ARB) merupakan tokoh transisi di Partai Golkar. Sebab dapat menempatkan kader-kadernya dan membawa Partai Golkar menjadi penyeimbang dengan Koalisi Merah Putih (KMP).

“Kami juga memberikan rekomendasi kepada Pak ARB sekali lagi untuk periode selanjutnya. Saya kira aklamasi,” jelas Muntasir.

“Yang sudah ya sudah. Mari buka lembaran baru, Munas enggak bisa diundur,” imbuhnya.

Menurut Muntasir, DPD-DPD II melihat pelaksanaan proses menjelang Munas sudah berjalan sesuai aturan dan mekanisme berlaku. Sebelum Munas Bali digelar, Partai Golkar telah melaksanakan Rapimnas ketujuh di Yogyakarta pada 19 November 2014, beberapa hari lalu. [bal]

 

Sumber : merdeka.com

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge