0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sejumlah Ketua Umum Parpol Diundang Hadiri Munas Golkar

Sekjen Partai Golkar Idrus Marham (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Sejumlah ketua umum (Ketum) partai diundang menghadiri Munas Golkar, 30 November besok di Bali. Disebut-sebut, Ketum PDIP, Megawati Soekarnoputri juga masuk dalam daftar undangan.

Sekjen Partai Golkar Idrus Marham mengatakan, undangan Munas di Bali telah disebarkan. Termasuk, undangan bagi ketua umum partai-partai politik untuk menghadiri Munas kesembilan itu.

“Semua kita undang, seluruh pimpinan partai. PDIP ya Bu Mega, dari NasDem Bang Surya, dari PKB Muhaimin, semua kita undang,” kata Idrus kepada wartawan di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (28/11).

Selain itu, lanjut Idrus, Munas Golkar juga mengundang ketua umum Partai Hanura Wiranto. Munas Golkar juga turut mengundang ketua umum partai-partai yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih.

Untuk PPP sendiri, kata Idrus, pihaknya mengundang ketua umum Djan Faridz.

“Yang jelas-jelas aja,” tandasnya.

Seperti diketahui, gonjang ganjing perpecahan di tubuh Partai Golkar memuncak menjelang Munas untuk pemilihan ketua umum. Kubu Aburizal Bakrie tetap ngotot agar Munas digelar pada 30 November ini di Bali.

Sesuai keputusan Rapimnas ketujuh yang diselenggarakan beberapa hari yang lalu di Yogyakarta.

Sedangkan Kubu Agung Laksono menginginkan agar Munas dilaksanakan pada Januari 2015. Hal ini didasarkan pada keputusan Munas Partai Golkar sebelumnya yang ada di Pekanbaru. [did]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge