0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rudy: Persis Solo Harus Dirombak Total

Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Ketua Umum Persis Solo, FX Hadi Rudyatmo meminta adanya perombakan total klub berjuluk Laskar Sambernyawa itu musim depan. Ya, setelah babak belur dihajar Pusamania Borneo FC enam gol, perjalanan Persis Solo pun berhenti sampai babak delapan besar Divisi Utama.

Hasil pekan lalu di Samarinda tersebut juga memastikan Persis gagal mewujudkan target menembus ISL musim depan. Atas kondisi ini, Hadi Rudyatmo pun meminta adanya perombakan di tubuh Persis demi perubahan yang lebih baik.

Pria yang akrab disapa Rudy ini bahkan dengan tegas Persis wajib mengganti jajaran manajemen, pelatih, hingga pemain Persis untuk musim depan. “Seharusnya dirombak total. Manajemen, pemain, pelatih harus dirombak total. Sangat memalukan kalah sampai 6-0,” katanya saat ditemui di Lojigandrung, Jumat (28/11) sore.

“Apapun yang terjadi kemarin sudah tidak perlu disesali. Selanjutnya fokus menatap ke depan dan melakukan evaluasi untuk lebih baik,” lanjut Rudy yang juga Walikota Solo ini.

Rudy menilai perombakan total di tubuh Persis Solo harus menunggu hasil Musyawarah Cabang (Muscab) PSSI Kota Solo, yang akan menentukan langkah-langkah Persis musim depan. “Soal perombakan dan penunjukan siapa saja ada di manajemen, pelatih, ataupun pemain ya nanti biar Muscab dulu,” pungkas Rudy

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge