0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

KPI IAIN Surakarta Gelar Workshop MC

Logo IAIN Surakarta (dok.timlo.net/facebook)

Sukoharjo —  Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) kosentrasi Public Relation Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta mengadakan workshop bertema “Sukses menjadi MC & Public Speaker” di auditorium Pasca Sarjana IAIN Surakarta, Kartasura, Sukoharjo.

Humas IAIN Surakarta, Elliyina melalui rilisnya yang diterima Timlo.net, Jumat (28/11) menyebutan workshop menghadirkan pembicara Buyung Rahardian. Dengan iringan musik organ, acara tersebut berhasil menarik antusias peserta.  Beberapa peserta diuji keberaniannya untuk berani tampil di depan peserta lain.

Menurut J Setyo selaku ketua panitia, acara ini adalah pembelajaran bagi seluruh mahasiswa KPI untuk menekuni bidang MC dan Public Relation.

Ketua Jurusan KPI, Eny Susilowati menjelaskan, acara ini merupakan suatu bentuk motivasi bagi mahasiswa KPI khususnya, dan peserta lain pada umumnya.  Mereka dilatih agar berani berbicara dan percaya diri di depan publik. Tidak hanya sekadar berbicara, tapi tahu ilmu dan caranya. Peserta juga diwajibkan dari mahasiswa jurusan KPI semester 3 dan 4 agar memahami kosentrasi public relation.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge