0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hamas Buka Kantor Perwakilan di Indonesia

ilustrasi (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Organisasi perjuangan Palestina, Hamas, berniat membuka kantor perwakilan di Indonesia. Sejumlah perwakilan Hamas bertemu dengan pimpinan DPR, Jumat (28/11).

“Intisari pertemuannya, silaturahmi ingin ciptakan hubungan dan ingin buka semacam perwakilan di Indonesia. Semacam duta besar,” kata Politisi PKS, Abu Bakar Al Habsyi, yang turut dalam pertemuan tersebut, Jakarta, Jumat (28/11).

Pimpinan DPR yang menemui Hamas di antaranya Ketua DPR Setya Novanto, Wakil Ketua DPR Fadli Zon, dan Fahri Hamzah. Kemudian Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini dan anggota Fraksi PKS lainnya seperti Abu Bakar Al Habsyi dan Refrizal.

Menurut Abu Bakar Al Habsyi, kerjasama antara Indonesia dengan negara luar penting juga untuk ditingkatkan. Tak terkecuali dengan organisasi pertahanan Palestina, Hamas.

“Bagus dong karena untuk wakili Hamas di Indonesia. Pemerintah dan Hamas jadi ada pola yang berbeda menghargai pejuang-pejuang Palestina di sana,” jelasnya.

Selain itu, kata Abu Bakar, rombongan dari Palestina tersebut juga akan menemui sejumlah elit Koalisi Merah Putih (KMP). Di antaranya, Prabowo Subianto dan Aburizal Bakrie (Ical).

“Semalam bertemu Wapres Jusuf Kalla (JK) dan Pak Novanto, nanti sore ke Ical dan Prabowo,” tandasnya. [lia]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge