0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Marvel Bunuh Fantastic Four di Komik Punisher

Fantastic Four. (Dok: Timlo.net/ Ace Showbiz.)

Timlo.net—Marvel sepertinya membawa perseteruannya dengan Fox terkait dengan reboot film “The Fantastic Four”. Walaupun Fox sebelumnya bersikeras bahwa keputusan Marvel untuk membatalkan serial komik itu tidak ada hubungannya dengan remake film itu, tapi Marvel sepertinya membantah hal ini secara tidak langsung lewat edisi baru serial komik “Punisher”.

Dalam halaman pertama, tiga aktor Hollywood yang menyerupai Miles Teller, Jamie Bell dan Kate Mara terlihat sedang nongkrong bersama sebelum sebuah bom meledak. Ketiganya adalah para pemeran dalam film baru “The Fantastic Four”. Dalam percakapan tiga tokok komik itu, mereka menyebut nama seperti Trang, Mike dan Johnny yang terdengar mirip dengan nama sang sutradara film Josh Trank, dan pemeran baru Johnny Storm, Michael B. Jordan.

Serial komik baru tentang keluarga superhero pertama Marvel yang ikonik ini akan ditutup pada 30 Juni 2015 sebelum film baru tentang Fantastic Four dirilis di bioskop pada 7 Agustus. Dikabarkan Marvel mencoba untuk menghindari mempromosikan film ini dalam bentuk apa pun untuk Fox. Tapi kabar ini dibantah oleh kepala dan CEO Fox Jim Gianopulos.

“Tidak. Saya pikir tidak begitu,” katanya. “Saya tidak tahu bagaimana keputusan ini dibuat. Komik itu tidak begitu laku. The Fantastic Four adalah kelompok karakter yang sangat kuat dan film-filmnya menakjubkan. Yeah, saya pikir..saya tidak tahu bagaimana keputusan itu dibuat, tapi komiknya tidak begitu laku terjual seperti yang lainnya,” tambahnya.

Alan Horn dari Disney, yang membeli Marvel pada 2009 sepertinya juga mendukung pernyataan Jim. Dia menyebut pembatalan itu keputusan yang sepenuhnya independen. Pada Juni lalu, beredar rumor bahwa Marvel menyatakan “perang” dengan Fox karena mereka membuat film “The Fantastic Four” dan negosiasi di antara keduanya berakhir buruk. Karena itu, Marvel menolak untuk mempromosikan film itu dalam bentuk apa pun. Mereka bahkan memutuskan untuk mengakhiri komik tentang keluarga superhero tersebut.

Dikabarkan keduanya juga berseteru tentang “X-Men”. Penulis komik Marvel, Chris Claremont berkata bahwa perusahaan itu tidak lagi mengizinkan para penulis mereka menciptakan karakter-karakter baru untuk novel grafis “X-Men” supaya Fox tidak memiliki bahan untuk dipermainkan dalam film-film layar lebar mereka.

Sumber: Ace Showbiz.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge