0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Penjual Bakso Keliling Tewas di Stadion Manahan

(Ilustrasi) Petugas mengevakuasi mayat korban (dok.timlo.net/heru murdhani)

Solo — Penjual bakso keliling, Sucipto (60) warga Pronalan, Pajang, Laweyan, Solo ditemukan tewas di sebuah taman di kawasan Stadion Manahan, Solo, Jumat (28/11) pagi. Diduga, Sucipto tewas lantaran penyakit epilepsi yang dideritanya.

Informasi yang dihimpun Timlo.net menyebutkan, waktu itu Sucipto datang dengan menggunakan sepeda onthel dan duduk disebuah kursi yang terletak di kawasan tersebut sekitar pukul 08.00 WIB. Namun, setelah satu jam berselang Sucipto tidak nampak bergerak dan dalam kondisi lemah dengan posisi kepala tergeletak dia tas kursi.

“Saya kira tadi tidur. Tapi, setelah didekati ternyata tidak bernafas lagi dan saya langsung melapor ke Polresta,” terang salah seorang saksi, Sapto, kepada wartawan.

Saksi lain, Sri Mulyati (40) mengatakan, jenazah yang tewas tersebut adalah Sucipto. Dirinya sering melihat korban berjualan bakso keliling dan sering mangkal di kawasan Sambeng dan Stadion Manahan.

“Saya sering lihat dia (korban —Red) berjualan bakso keliling. Kalau penyebab tewasnya saya tidak tahu. Setahu saya, dia jualan bakso itu,” terangnya.

Kapolsek Banjarsari Kompol I Ketut Raman mengatakan, tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. Dugaan meninggalnya korban lantaran penyakit dalam.

“Dari hasil olah TKP korban diduga tewas akibat penyakit dalam. Mengingat, saat diperiksa tim identifikasi tidak ditemukan luka di sekujur tubuh korban,” terang Kapolsek melalui Kanit Reskrim AKP Supardi.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge