0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Nicholas Saputra Bintangi Film Action

Nicholas Saputra (dok.kapanlagi.com)

Timlo.net – Aktor ganteng Nicholas Saputra membintangi film terbarunya, Pendekar Tongkat Emas (PTE). Bergenre action, ia ingin filmnya nanti bisa sukses seperti film-film laga tahun 80-90an yang dibintangi Barry Prima.

“Saya kalau basic beladiri ada Mohitai. Namun persiapan di film ini lebih banyak approach-nya ke wushu, karate, gitu. Jadi banyak lah campuran-campuran ilmu beladiri yang dipakai di film ini,” kata Nicholas, kemarin.

Nico pun mengurai demi syuting PTE, dirinya melakukan proses latihan yang sangat lama yakni mencapai 6 bulan. Dimulai dari persiapan fisik seminggu tiga kali yang benar-benar melatih kekuatan otot, kelenturan sampai pertahanan selama tiga bulan lalu dilanjutkan dengan koreografi dengan memakai tongkat.

“Belajar cara jatuh yang aman gimana, reaksi-reaksi pas beladiri. Teknik basic juga lah, sampai dua bulan terakhir benar-benar fokus di koreografi. Kalau disinggung sulit, semua pasti sulit. Ini lebih ke challenging buat kita dan para pemain lain yang baru masuk ke film genre seperti ini,” tutup Nico. (kpl/ded/aia)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge