0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Minuman Jamu Tradisional Bisa Dicicipi di Mall

Gerai sirup jamu tradisional Arum Sari si Solo Paragon Mall (dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo – Solo Paragon Lifestyle Mall menghadirkan tenant baru, yaitu sebuah gerai sirup jamu tradisional dari brand Arum Sari. Berlokasi di UG, gerai jamu tersebut dikemas dengan konsep lebih modern.

Pemilik Arum Sari, Anton David Tjahjadi mengatakan, alasan dirinya membuka gerai di pusat perbelanjaan, sebab postensi pasarnya yang cukup besar. “Banyak masyarakat sekarang ini ketika ingin mencari segala sesuatu pasti lari ke pusat perbelanjaan atau mall. Melihat kecenderungan yang seperti itulah akhirnya kita putuskan untuk membuka gerai di Solo Paragon agar bisa menyasar pasar yang lebih luas,” jelasnya kepada wartawan, Kamis (27/11).

Ia menuturkan, racikan sirup jamu yang dibuat oleh Arum Sari tidak menggunakan bahan atau ramuan buatan. Melainkan dibuat dengan bahan alami sehingga aman dan menyehatkan. “Indonesian Legendary Beverage itulah jargon kita. sehingga meskipun tradisional namun kita kemas lebih modern dengan harapan bisa menyasar pasar yang lebih luas,” paparnya.

Adapun untuk produk Arum Sari sendiri saat ini menawarkan enam jenis ramuan minuman, yaitu beras kencur, jahe kencur, asem, kunir asem, temulawak aren, serta alang-alang.

Sementara itu, Chief Marcomm Solo Paragon Lifestyle Mall, Veronica Lahji dalam kesempatan yang sama menuturkan, hadirnya Arum Sari diharapkan bisa melengkapi sajian minuman yang sudah ada, sehingga tidak hanya teh, kopi melainkan juga jamu tradisional.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge