0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Cerita SBY Jalan-jalan di Orchard

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) (Dok.Timlo.net/ Heru Murdhani)

Timlo.net – Berada di Singapura, mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tampil lebih santai. Di hadapan 600 pemimpin dan tokoh dunia, dalam Third Annual Responsible Business Forum on Sustainable Development, SBY bercerita tentang pengalamannya berjalan-jalan di negeri Merlion pasca purna tugas sebagai Presiden RI.

“Menyenangkan rasanya berada di Singapura dalam kapasitas yang berbeda. Saya bersama istri jarang sekali dapat berjalan dengan santai dan bebas di waktu malam di daerah Orchard,” cerita SBY dalam Facebook, Jumat (28/11).

Di acara yang berlangsung hari Rabu sebelumnya, SBY menyampaikan harapannya kepada komunitas internasional dalam mewujudkan dunia yang lebih baik di masa mendatang.

“Saya hadir di sini juga sebagai seorang kakek, yang menghabiskan banyak waktunya untuk memikirkan bagaimana kita dapat mewariskan dunia yang lebih baik bagi anak cucu kita,” tambah SBY.

Dalam pidatonya, SBY menyampaikan bahwa semua negara berkembang, khususnya Indonesia, ingin melihat masyarakatnya menikmati kesejahteraan. Di mana ekonomi tumbuh, namun lingkungan tetap terlindungi.

“Itulah misi para pemimpin. Itu adalah tanggung jawab para pemimpin, baik pemimpin politik atau pemerintahan, pemimpin bisnis atau pemimpin masyarakat sipil,” jelas SBY. [cob]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge