0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sejumlah Pemain Persis Ingin Bertahan

Skuad Persis Solo tahun lalu (Timlo.net - Aryo)

Solo – Sejumlah pemain Persis Solo menyatakan keinginannya untuk bertahan di tim berjuluk Laskar Sambernyawa ini musim depan. Persis Solo harus mengakhiri musim dengan masuk di babak delapan besar, usai kalah 6-0 dari Borneo FC pekan lalu.

Prestasi ini tentu bisa dibilang lumayan apabila dibandingkan penampilan di musim-musim sebelumnya, bahkan berada di jurang degradasi. Meski musim depan belum dapat dipastikan kapan digelar, sejumlah punggawa ingin kembali berseragam Persis.

“Saya sendiri belum bisa menentukan masa depan akan main di mana. Belum ada juga tim yang mengontak saya. Namun kalau Persis menginginkan saya bertahan, tentu saya siap,” kata palang pintu pertahanan Persis, Rohmat Sabani.

Hal senada juga diutarakan striker Ferryanto Saputro, ia memiliki tekad besar untuk tetap berseragam persis Solo musim depan. Ferryanto yakin bisa memberikan kontribusi lebih bagus bagi Persis musim depan.

“Dari dulu tujuan saya cuma Persis Solo,” beber Ferry.

Wing back Persis asal Polewali Mandar, Fandy Edy juga menyatakan masih penasaran dengan Persis Solo. Ekspemain PSM Makassar ini ingin mengantarkan Persis ke ISL musim depan.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge