0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

VW Luncurkan Varian Baru dari Transporter

Mobil Volkswagen Karmann Ghia. (Dok: Timlo.net/ IGN Live)

Solo – Salah satu produsen mobil asal Jerman, Volkswagen (VW) meluncurkan varian terbarunya, Transporter Passanger. Dibanderol dengan harga Rp 649 juta, mobil berkapasitas sembilan penumpang ini merupakan pengembangan dari VW Transporter.

GSO and Fleet Supervisor VW Indonesia, Rudy Permana, mengatakan hadirnya tipe baru ini diharapkan bisa mendongkrak penjualan 20 persen hingga 30 persen dibandingkan penjualan sebelumnya.

“Ini karena untuk Transporter Pesangger bisa menyasar pasar yang lebih luas. Selain bisa digunakan untuk mobil penumpang, mobil ini juga bisa digunakan untuk rental dan ambulan,” jelasnya kepada wartawan, saat ditemui di sela acara Gathering Transporter di Sala View Hotel, Kamis (27/11).

Hadirnya varian ini menyasar pada konsumen dengan kebutuhan mobil van harga terjangkau.

“VW sendiri sudah memiliki jenis van dengan Caravelle, namun harganya yang mencapai Rp 1 miliar membuat segmennya lebih kecil. Sehingga dengan hadirnya ini bisa untuk kalangan yang menginginkan mobil mewah dengan harga yang lebih murah,” jelas Rudy Permana.

VW Transporter memiliki tiga tipe, yakni Transporter Normal Roof , VW Transporter Medium Roof serta VW Transporter 4 Motion

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge