0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Jr Siap Pressing Nusa Ina

Persis Solo Jr (Dok. Timlo.net/Aryo)

Solo – Persis Solo Junior (Jr) melakoni laga krusial semifinal Piala Soeratin 2014 melawan Nusa Ina FC di Stadion Delta Sidoarjo, Minggu (30/11) besok. Jadwal pertandingan semula digelar pada Sabtu (29/11) ternyata diundur sehari, praktis persiapan skuad besutan Agus Pratikno semakin maksimal. Persis Jr pun siap memberikan pressing ketat pada pemain Nusa Ina dalam laga nanti.

“Besok pagi kami berangkat ke Sidoarjo. Seluruh pemain dalam kondisi siap, jadwal pertandingan mundur sehari membuat persiapan tambah maksimal,” terang Agus Pratikno di sela latihan di Stadion Sriwedari, Kamis (27/11) sore.

Dalam laga akhir pekan nanti, pria akrab disapa Atik ini meminta anak asuhnya untuk memberikan pressing ketat pada pemain Nusa Ina. Pasalnya, Atik mengaku sama sekali tak mengetahui cara bermain wakil dari Maluku itu selama ini.

“Jujur saya sama sekali buta akan kekuatan Nusa Ina. Katanya mereka kuat dan cepat secara individual, saya minta anak-anak memberikan pressing ketat dalam penjagaannya,” tambah Atik.

“Soal skema dan pola permainan akan saya turunkan seperti saat di pertandingan terakhir melawan Persib Bandung,” pungkas ekspemain Persis Solo ini.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge