0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Superman Is Dead Protes Reklamasi Tanjung Benoa

Superman Is Dead (dok.kapanlagi.com)

Timlo.net – Superman Is Dead (SID) ikut protes terhadap reklamasi Teluk Benoa, Bali. Protes mereka sampaikan ditengah konser Satu Indonesia di Jakarta, kemarin.

‘Menghajar’ lagu ciptaan Guruh Soekarno Putra bertajuk Kembalikan Baliku, Jerinx cs berhasil menumpahkan kekesalannya dalam vokal, cabikan gitar serta gebukan drum cadas yang bersinergi dengan orkestra Erwin Gutawa. Tak hanya menyanyi, Jerinx juga melakukan orasi yang membuat penonton bertepuk tangan.

“Bali sudah kehilangan rohnya. Mudah-mudahan dengan penampilan tadi masyarakat Indonesia tahu kalau Bali membutuhkan bantuan kita semua untuk kembali cantik seperti sedia kala,” papar Jerinx.

Dalam acara tersebut SID juga menyanyikan lagu Jalanan yang diaransemen ulang sehingga lebih gahar. Mereka mengaku bangga bisa terlibat dalam acara penting seperti ini untuk pertama kalinya.

“Kami merasa naik kelas karena pertama kali konser live memakai metronome. Belum lagi diiringi Erwin Gutawa orkestra,” tambah Jerinx.

Selain SID, acara yang merupakan tribute untuk lagu-lagu Guruh Soekarno Putra ini turut diramaikan oleh banyak musisi kenamaan Indonesia. Sebut saja Raisa, Tulus, Judika, Nowela, RAN, The Overtunes, sampai para penyanyi cilik Di Atas Rata-Rata (DARR). (kpl/abs/niz)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge