0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Masashi Kishimoto Hadiri Rilis Film “The Last: Naruto the Movie” di Jepang

Naruto. (Dok: Timlo.net/ Google.)

Timlo.net—Pemutaran film perdana “The Last: Naruto the Movie” di adakan pada 24 November 2014 di lino Hall di Tokyo, Jepang. Menurut situs Crunchy Roll, Masashi Kishimoto, sang pencipta Naruto didampingi dengan lima pengisi suara: Junko Takeuchi (Naruto), Chie Nakamura (Sakura), Satoshi Hino (Sai), Kazuhiko Inoue (Kakashi), Jun Fukuyuma (Tonero Otsustsuki) dan Tsuneo Kobayashi, sang sutradara film menghadiri pemutaran film perdana itu.

“Saya merasa dibebaskan, karena sekarang saya tidak punya deadline lagi. Jadi, saya bisa hadir di sini dengan waktu yang lama,” kata Kishimoto. Momen ini merupakan kali pertama dia tampil di publik setelah dia menyelesaikan Naruto. Dia juga mengucapkan rasa terima kasihnya terhadap para penggemar karena dukungan terhadap franchise Naruto. “Terima kasih sekali karena terus melihat bagaimana Naruto bertumbuh dalam waktu yang lama, 15 tahun,” katanya.

Dikabarkan, Kishimoto sebelumnya berkata pada Takeuchi yang menjadi pengisi suara Naruto sejak tahun 2002 bahwa pertumbuhan terakhir karakter itu terkait dengan cinta.

“Naruto belum memahami sepenuhnya tentang hubungan asmara, jadi saya pikir ada banyak hal yang saya bisa tampilkan dalam film ini. Setelah menonton film ini, sekarang saya memiliki berbagai perasaan untuknya, lega dan sedih, seakan Naruto menjadi mandiri. Saya telah melihat dia bertumbuh dari sudut pandang seorang ayah,” jelas Kishimoto.

“The Last: Naruto The Movie” akan tayang di bioskop-bioskop di Jepang pada 6 Desember 2014, sebelumnya sebuah film berfokus pada karakter Hinata dan Hanabi Hyuga akan dirilis pada 4 Desember 2014.

Berita sebelumnya menulis bahwa sutradara film animasi Naruto Hayato Date mengumumkan pada para penggemar bahwa akan ada serial animasi Naruto yang menjadi kelanjutan serial TV saat ini bersama dengan cerita baru yang tayang awal 2015.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge