0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Musro Kembali Manjakan Penggemar Musik Classic Rock

Music Room (Musro) The Sunan Hotel Solo (dok.timlo.net/humas the sunan hotel solo)

Solo — Music Room (Musro) The Sunan Hotel Solo untuk ketiga kalinya kembali akan memanjakan penggemar musik classic rock dengan menghadirkan acara spesial bertajuk “Big Legend Of The Night”. Acara yang khusus mengusung lagu-lagu band legendaris dari berbagai era ini akan dihelat Sabtu (29/11) mulai pukul 20.00 WIB.

Public Relations Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari dalam rilis yang diterima Timlo.net, Kamis (27/11) menjelaskan, Big Legend Of The Night adalah acara yang dikemas khusus untukk menyuguhkan lagu-lagu classic rock dari band-band ternama atau yang sudah melegenda seperti Queen, Rolling Stones, Bad English, Europe, Aerosmith, Gun’N Roses, Bon Jovi, Air Supply, White Lions dan sebagainya.

Sementara itu General Manager The Sunan Hotel Solo Mustafa Rahmatono menyampaikan, penggemar classic rock merupakan segmen yang loyal.

The Jumpers yang merupakan band pembuka pada acara Kla Project Live In Concert Agustus lalu kembali terpilih menjadi bintang acara kali ini. The Jumpers, grup musik asal Semarang yang sukses menghanyutkan para tamu dengan kenangan lantunan classic rock seperti Love Of My Life, Let It Be, Final Countdown dan lain-lain.

The Jumpers akan tampil dengan personel lengkap yaitu Sigit Prawira (vocal), Deny Artica (gitar), Samuel Enggar (bass), Yoyok Sakti (drum) dan  Yuly Vado (keyboard). Kehadiran The Jumpers dipastikan akan memberikan kesegaran kepada seluruh pengunjung yang hadir dan penggemar musik classic rock. (*)

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge