0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Syahrini ‘Disembah’, Syahrini Dihujat

Syahrini 'Disembah', Syahrini Dihujat (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Bukan Syahrini namanya kalau tidak suka membuat kontroversi. Baru-naru ini, artis cantik itu mengunggah sebuah foto mengejutkan di akun instagramnya.

Dalam foto yang diunggahnya, Syahrini disembah 5 orang seperti putri raja. Entah apa maksudnya, foto ini menuai beragam pendapat, termasuk kecaman dari para netizen. Mayoritas followers di Instagram menganggap Syahrini sombong dan lebay.

“Dia bukan Tuhan kalian! Ingat itu,” ujar hemazoel, Kamis (27/11).

“Bentar lagi Syahrini stuck mulutnya mencong baru pake jilbab lagi doain aja yuk si princess demek ini ditegur sama Allah,” kata vino_kioo.

“Sombong banget ya si Syahrini, banyak artis yang lebih kaya n terkenal tapi gak banyak tingkah kayak dia, berlebihan,” ujar elenaiamoy.

“Dasar perempuan gila, dikira bagus! Orang-orang seperti ini nda cocok jadi public figure!” kata wilma_florencia.

“Bikin sensasi tapi bukan gini caranya non,” ujar apung75.

“Bener-bener geblek, dia menganggap dirinya dewi or tuhan yang harus disembah #situOK?” kata brian_natadwirya.

“Nyi roro kidul,” kata mochrizkyfadhil.

Artis cantik itu diketahui memposting foto kontroversialnya di akun Instagram @princesssyahrini, Rabu (26/11) malam. Syahrini memberi judul fotonya, “Princess Syahrini Entertainment Indonesia …proud my taam …Bravo my team ???????????? #just_for_fun #killing_time”.

Dalam foto tersebut memperlihatkan Syahrini yang sedang duduk menggunakan gaun mewah disembah oleh lima orang, dua laki-laki dan tiga perempuan. Kelima orang itu berkaos polo ungu dengan tulisan Princess Syahrini di belakangnya.

Mereka kompak duduk bersimpuh dengan pose tangan orang menyembah. [gib]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge