0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

LPPM UNS Gelar Pelatihan Update Website

Wakil Rektor III UNS Prof Dr Ir Darsono (dok.timlo.net/tyo eka)
Solo —  Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Sebelas Maret (LPPM UNS) menyelenggarakan Pelatihan dan Pendampingan Update Content Website bagi Pusat Studi di Lingkungan LPPM UNS bertempat di Ruang Sidang I LPPM UNS, Solo.
Humas LPPM UNS, Didik Hertopo melalui rilis yang diterima Timlo.net, Kamis (27/11), menyebutkan, menurut Ketua LPPM UNS Prof Dr Ir Darsono MSi, website saat ini menjadi hal yang sangat penting sebagai ‘wajah institusi’. Bukan hanya desain laman web yang menarik namun berbagai informasi, himbuan ataupun pengumuman.

“Yang ada di laman web juga dituntut untuk terus terupdate,” jelas Darsono.

Laman web, menurut Ketua LPPM UNS, harus diakui sebagai first performance dari sebuah institusi yang dapat dilihat langsung oleh pengunjung atau masyarakat luas yang berisi komponen yang terdiri dari teks, gambar dan suara animasi sehingga menjadi media informasi yang menarik untuk dikunjungi.

Begitu pula dengan lppm.uns.ac.id, Darsono mengharapkan laman tersebut berisi setiap aktivitas yang akan dan telah dilaksanakan oleh pusat studi dan unit layanan di lingkungan LPPM UNS yang setiap saat terupdate.

 

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge