0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Christian Bale Cemburu Ben Affleck Perankan Batman

Christian Post. (Dok: Timlo.net/ Christian Post. )

Timlo.net—Tahun lalu, dunia internet dihebohkan dengan berita bahwa Ben Affleck mendapatkan peran Batman dalam film terbaru “Batman vs Superman: Dawn of Justice.”

Dalam edisi terbaru majalah Empire, dilansir oleh Comic Book Movie, Christian Bale mengungkapkan reaksinya setelah dia memutuskan untuk tidak lagi berperan sebagai Batman: “Saya harus mengakui pada awalnya walaupun saya merasa bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk berhenti, selalu ada bagian dalam diri saya yang tetap berpikir, ‘Oh, ayolah..Kita perankan sekali lagi.’”

“Jadi saat saya mendengar seseorang memerankan sosok ini, ada waktu di mana saya berhenti dan menatap ruang kosong hingga setengah jam,” tambahnya.

“Fakta bahwa saya cemburu karena orang lain memerankan Batman. Saya pikir saya seharusnya sudah bisa melupakan peran itu,” terang Bale. Hal ini berarti bahwa Bale merasa cemburu begitu berita pemeran Batman muncul, walaupun dalam beberapa wawancara Bale menunjukkan yang sebaliknya.

Bulan November 2013, sembari mempromosikan film “Out of the Furnace,” Bale sepertinya tidak terpengaruh dengan berita soal Ben Affleck memerankan Batman dan berkata bahwa dia berharap yang terbaik untuk Affleck.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge