0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Operasi Zebra Sukoharjo Dilakukan Sidang di Tempat

Gelar pasukan Operasi Zebra Candi (Dok.Timlo.net/Indratno Eprilianto)

Sukoharjo – Mulai hari ini hingga 14 hari ke depan, Satlantas Polres Sukoharjo menggelar Operasi Zebra Candi di seluruh wilayah hokum Polres setempat. Menggandeng TNI, Dinas Perhubungan dan semua satuan di Polres Sukoharjo, razia dilakukan dengan sidang di tempat sekaligus.

Kasat Lantas Polres Sukoharjo AKP Maryadi mengatakan, Operasi Zebra Candi 2014 dimulai pada 26 November hingga 9 Desember 2014 sebagai upaya mewujudkan ketretiban, kelancaran dan keamnanan berlalu-lintas. Sasaran operasi adalah pelanggaran kasat mata berpotensi mengakibatkan kecelakaan.

“Operasi digelar mulai hari ini, jadi setelah gelar pasukan di halaman Polres Sukoharjo ini, anggota langsung kami sebar di seluruh titik rawan,” ujarnya, usai melakukan apel gelar pasukan, Rabu (26/11)

Dijelaskan AKP Maryadi, dalam operasi untuk menekan angka kecelakaan lalu-lintas ini, pihaknya berkolaborasi dengan berbagai unsur penegak hukum lainnya. Dalam razia digelar serentak di Indonesia ini, Poles Sukoharjo melakukan sidang di tempat.

“Jadi nanti kami akan melakukan sidang di tempat lengkap dengan jaksa penuntut dan hakim serta denda pelanggaran langsung dibayar dan masuk ke kas negara saat itu juga,” tandasnya.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge