0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Korban Trafficking Lahirkan Bayi Laki-laki

(Ilustrasi) bayi (dok.merdeka.com)

Sukoharjo – At, korban trafficking sempat menyeret nama besar Raja Keraton Kasunanan Suarakarta Pakubuwono (PB) XIII melahirkan bayi laki-laki, Selasa (25/11), di salah satu rumah sakit Kota Solo. Bayi saat ini belum diberi nama itu lahir dengan berat 3,1 kilogram melalui operasi sesar.

Salah satu anggota tim advokasi At, Asri Purwanti mengatakan, At melahirkan lebih cepat empat hari dari hari perkiraan lahir (HPL). Ini dikarenakan bayi saat di dalam kandungan mendekati hari lahir posisinya masih belum stabil, sehingga harus dilakukan operasi sesar.

“Keduanya saat ini dalam kondisi sehat, bayinya lucu banget wajahnya tampan. Saat ini kami dari keluarga sangat gembira atas kelahiran bayi ini dengan selamat, ibunya juga sehat. Sementara itu dulu yang terpenting,” katanya, Rabu (26/11).

Asri Purwanti menambahkan, pihaknya tak mengizinkan bayi At dibawa ke luar kamar atau dirawat di kamar khusus. Hal ini dikarenakan pihak keluarga was-was jika bayi itu sampai tertukar atau sengaja ditukar oleh pihak tak bertanggungjawab.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge