0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Korban PB XIII Minta Keadilan Menteri Yohana Yembise

(Ilustrasi) korban pelecehan seksual (dok.merdeka.com)

Sukoharjo – Tim advokasi At (korban trafficking), sempat menyeret nama besar Raja Keraton Kasunanan Suarakarta Pakubuwono (PB) XIII berencana menemui Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yembise dalam waktu dekat. Langkah ini dilakukan guna mencari keadilan selama ini dinilai tiak berpihak kepada At selaku korban.

Salah satu anggota tim advokasi, Asri Purwanti mengatakan, pihaknya mengaku sudah bisa menghubungi Menteri Yohana Yembise melalui nomor ponselnya dua hari lalu. Dalam waktu dekat tim advokasi dan korban secepatnya mengadukan nasib dan masa depan At sebagai korban kejahatan seksual.

“Langkah kami dalam mencari keadilan tidak akan berhenti, walau sepertinya keadilan tidak berpihak pada korban yang sudah hancur masa depannya. Kami akan berupaya langsung ke Jakarta menemui Kapolri serta Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Kebetulan kami bisa kontak ponsel Bu Menteri dua hari yang lalu,” kata Asri Purwanti, Rabu (26/11).

Dijelaskan, pihaknya segera menemui Menteri Yohana Yembise di Jakarta usai mengurus proses persalinan At.  Pasalnya, At baru saja melahirkan pada Selasa (25/11) kemarin di salah satu rumah sakit di Solo.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge