0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jane Shalimar Punya Pria Pujaan Baru

Jane Shalimar (dok.kapanlagi.com)

Timlo.net – Lika-liku percintaan artis Jane Shalimar berantakan. Dirinya kini mengaku ingin membuka lembaran baru dengan pria yang lebih baik.

“Kenalnya udah lama sama yang baru ini. Dia benernya bukan orang baru di keluarga aku. Selama aku ada masalah, dia selalu support dan memberi dukungan,” kata Jane yang ditemui di kawasan Jakarta Barat, kemarin.

Kali ini, wanita berusia 34 tahun itu mengurai cerita jika sosok pujaannya bukanlah berasal dari kalangan selebritis. Rupanya pria itu adalah seorang pengusaha.

“Karena udah lama kenal, jadi dia memberikan kepercayaan penuh sama aku yang ada di dunia entertainment. Dia selalu memantau dari jauh,” jelasnya.

“Sekarang proses hubungan kita berdua masih penjajakan sih. Kita bukan anak kecil lagi yang bilang ayo jadian gitu, lebih mengalir saja,” lanjutnya.

Disinggung mengenai status pria pujaannya ini, Jane mengaku bahwa sang pria adalah seorang duda. Namun Jane memilih menyembunyikan identitasnya.

“Ada lah namanya. Kita sama-sama menghargai privasi masing-masing aja. Gak publikasi pacar ya udah pasti alasannya trauma,” usai Jane.

Kehidupan pribadi Jane bermula dari gagalnya perceraiannya dengan Verby yang diduga karena sosok pria idaman lain, Bobby Syailendra yang malah jadi suami sirinya.

Tidak jelas dengan Bobby, Jane justru menguntai kisah dengan aktor tampan Iko Uwais selama dua tahun. Namun kisah itu gagal karena Iko memutuskan hubungan dan lebih memilih meminang Audy.

Usai dengan Iko, Jane dikabarkan nikah siri dengan Didi Soekarno yang kini malah berujung kasus pelaporan kepolisian.(kpl/hen/aia)

Sumber: merdeka.com



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge