0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Fast and Furious 7 Bukanlah Film Terakhir

Fast and Furious 6. (Dok: Timlo.net/Screenrant.com.)

Timlo.net—Para produser film Fast & Furious berencana meneruskan seri film Fast & Furious tanpa almarhum Paul Walker dan berharap untuk memperpanjang franchise itu hingga 10 film.

Seri ketujuh dari film aksi balap itu, Fast & Furious 7, nyaris berhenti syuting karena salah satu pemeran utamanya, Paul Walker meninggal dalam kecelakaan mobil tahun lalu.

Tapi syuting film itu berlanjut setelah dua saudara Walker menjadi penggantinya. Film ini akan tayang di bioskop tahun depan dan para produser sekarang mengkonfirmasi bahwa mereka berharap untuk melanjutkan franchise ini dan membuat tiga film lagi.

“Kami berpikir bahwa paling tidak ada tiga film lagi. Paul akan selalu menjadi sebuah bagian integral dari cerita ini. Tapi ada banyak karakter hebat lainnya dan ini bisa menjadi kesempatan untuk memperkenalkan karakter-karakter baru. Saya pikir film ini masih bisa menjadi sebuah franchise yang bertumbuh,” kata kepala Universal Pictures Donna Langley kepada The Hollywood Reporter.

“Tentu saja. kami akan melihat apa yang terjadi dengan Furious 7, tapi tiga atau empat film sebelumnya sukses secara internasional. Jadi, kami pikir mungkin ada lebih banyak yang bisa digarap dalam film ini. Tapi tentu saja kami mempertimbangkan faktor kelelahan.”

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge