0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Video Lucu, Kiper Selamatkan Gawang 5 Kali Dengan Wajahnya Dalam Adu Penalti

Kiper malang, Scott Sterling. (Dok: Timlo.net/ the18.com.)

Timlo.net—Sebuah video diupload di Youtube, menunjukkan adu penalti antara dua klub, Yale Bulldogs melawan NC Tar Heels dalam ajang pertandingan 2014 Men’s College Club. Pada awalnya, lomba adu penalti ini terlihat sebagaimana layaknya adu penalti dalam pertandingan sepakbola asli. Tapi kejanggalan mulai terlihat saat kiper salah satu tim berusaha menghentikan tendangan penalti pemain tim lawan dengan meloncat ke kanan, bola mengenai wajah sang kiper dengan keras. Seorang anggota tim medis lantas terlihat menuju lapangan dengan penampilan aneh, dan melakukan pemeriksaan medis ala kadarnya.

Situasi mulai menjadi lucu saat kiper, yang katanya bernama Scott Sterling berusaha menghentikan tendangan penalti kedua dengan melompat ke kiri dan lagi-lagi dia dengan sukses menghentikan lawan mencetak gol, tapi sayangnya bola itu mengenai wajahnya.

Para penonton video ini pada awalnya mungkin bingung apakah video pertandingan ini asli atau tidak, karena adegan-adegan yang ada dicampur dengan apik antara komedi dan situasi nyata. Tapi kita bisa mengatakan dengan jelas bahwa video ini adalah video parodi bila kita melihat bagaimana Scott, sang kiper sudah kepayahan menjaga gawang dan mengalami cidera di wajah tapi tetap dipaksa untuk melakukan tugasnya. Tentunya hal tersebut tidak mungkin terjadi dalam pertandingan nyata. Bahkan dalam salah satu adegan, dia diseret oleh seorang anggota tim medis ke luar dari gawang setelah pingsan dan bukannya ditandu.

Tapi video yang diciptakan tim kreatif dari Studio C ini memang sukses membuat kita tertawa terpingkal-pingkal melihat kemalangan sang kiper yang sukses menjaga gawang dari tendangan penalti lima kali berturut-turut dengan wajahnya. Video yang diupload pada 14 November 2014 itu sudah ditonton lebih dari 11 juta kali di Youtube.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge