0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Christian Sugiono Tak Mau Berjenggot

Christian Sugiono (dok.kapanlagi.com)

Timlo.net – Jadi seorang selebritis, Christian Sugiono mengaku punya masalah dengan jenggot dan kumis. suami aktris cantik Titi Kamal ini tampak rajin mencukur jenggot dan kumisnya.

“Titi benernya sih bebas sukanya. Cuma kayaknya dia lebih seneng yang clean dan bersih gitu. Soalnya kalau dicium nanti geli kan ada rambutnya,” kata pria yang akrab disapa Tian, kemarin.

Sebagai pasangan suami istri selebritis, penampilan memang menjadi hal yang utama bagi Tian dan Titi. Bahkan saat Tian sedang mencukur jenggot dan kumis, Titi biasanya sedang make up di saat bersamaan.

Hanya, selebat apapun jenggot yang dia cukur, pasti lebih cepat selesai daripada proses make up Titi.

“Benernya sih pernah juga aku tampil brewok gitu. Aku kadang-kadang kalau nggak ada pemotretan, nggak ada syuting dan lain-lain gitu jadi lebih cuek,” ungkapnya.

Meskipun mayoritas para wanita lebih menyukai pria dengan wajah yang bersih tanpa jenggot dan kumis, Tian sepertinya cukup percaya diri kendati tampil brewok. Hanya itu dia lakukan saat berlibur.

“Tergantung acaranya aja sih. Biasanya aku brewok kalau lagi liburan dan nggak ketemu dengan orang, jadi ya aku biarin gondrong gitu. Tapi kalau ada acara dan ketemu banyak orang, aku lebih seneng rapi kayak gini,” tutup Tian. (kpl/pur/aia)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge