0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tablet Baru Xiaomi Dukung Koneksi Internet LTE

Sertifikasi tablet baru Xiaomi. (Dok: Timlo.net/ GSM Arena.)

Timlo.net—Pelan tapi pasti, tablet Xiaomi akan merilis tablet baru mereka yang akan menggantikan tablet Mi Pad 7.9 yang sudah dirilis dalam portofolio mereka. Peralatan ini kali pertama muncul di internet pada bulan Oktober lalu dalam bentuk bocoran benchmark, yang memberikan informasi mengenai spesifikasi paling penting.

Sekarang, ada informasi bahwa tablet itu telah lulus sertifikasi Ministry of Industry and Information Technology (MIIT) di Cina. Proses sertifikasi ini memberikan sebuah informasi tentang tablet tersebut yaitu bahwa gadget ini mendukung koneksi LTE 4G.

468x60 13112013 MOBILETABLET SET8 Samsung Galaxy Note 4 Vs iPhone 6 Plus Vs LG G3

Dan koneksi itu bukan hanya TD-LTE khusus untuk jaringan Cina, tapi juga LTE FDD yang bisa berjalan di hampir semua negara. Dan tablet baru Xiaomi ini akan mendukung panggilan suara, dan memiliki layar 9,2 inci.

Menurut rumor, tablet ini dijual di bawah $97 (Rp1,1 juta) dan mungkin dijual di ritel seharga $81 (Rp1,05 juta). Spesifikasi lain dari tablet itu adalah layar 9,2 inci dengan resolusi 1.280×720 piksel, memori RAM 1GB dan tempat penyimpanan 8GB. Tablet ini akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 410 SoC dengan CPU quad-core 1.2 Ghz.

Sumber: GSM Arena.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge