0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Piala AFF 2014

Lawan Filipina, Riedl Optimis Menang

Skuad Timnas Indonesia (dok.timlo.net/merdeka.com)

Timlo.net — Setelah berhasil menahan imbang tuan rumah Vietnam 2-2, Timnas Indonesia, Selasa (25/11) sore akan menghadapi Timnas Filipina dalam lanjutan Piala AFF 2014. Agar bisa lolos ke babak berikutnya, maka Firman Utina dan kawan-kawan harus mampu memenangkan pertandingan, yang rencananya disiarkan langsung RCTI pada pukul 16.00 WIB tersebut. Pasalnya, Filipina sudah mengantongi 3 poin setelah berhasil mengalahkan Laos dengan skor 4-1.

Jika Timnas Indonesia menang, maka akan mendapatkan nilai 4. Persaingan di grup ini dipastikan bakal sengit, karena pada hari yang sama, malam harinya, tuan rumah Vietnam akan meladeni Laos.

Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl nampak sangat percaya diri tim asuhannya akan mengalahkan The Azkals –sebutan Timnas Filipina dalam laga yang akan digelar di My Dinh Stadium, Hanoi tersebut.

“Saya percaya itu. Minimal kita memiliki kesempatan 50-50 untuk pertandingan nanti,” tutur Riedl seperti dilansir merdeka.com.

Menurut Riedl, anak asuhnya bisa menampilkan sesuatu yang lebih dibandingkan pertandingan pertama lalu. “Saya percaya kami bisa memenangkan pertandingan. Saya juga percaya Indonesia bisa bermain lebih baik,” tambahnya.

Prakiraan Pemain Timnas Indonesia:

Kurnia Meiga, Ahmad Jufriyanto, M Roby, Rizky Ripora, Zulkifli Syukur, Firman Utina, Raphael Maitimo, Zulham Zamrun, M Ridwan, Boaz Solossa, Sergio van Dijk

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge