0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Priyo Minta Ical Jangan Curang Saat Munas Golkar

Priyo Budi Santoso ()

Timlo.net – Tekad Aburizal Bakrie sebagai incumbent calon ketua umum Partai Golkar ditanggapi santai oleh Priyo Budi Santoso. Mantan Wakil Ketua DPR ini meminta agar, Ical bersaing secara sehat, tidak berbuat curang dan memanfaatkan jabatannya saat ini untuk kepentingan pribadi jelang pemilihan Ketua umum mendatang.

“Saya semakin yakin keputusan yang saya ambil untuk maju sebagai calon ketua umum Partai Golkar. Saya siap bersaing secara sehat dengan Pak Ical, jadi saya mohon dan minta agar pelaksanaan munas betul dijaga dari hal-hal yang kurang sehat,” ujar Priyo saat menghadiri rapat Pleno DPP Partai Golkar, di Kantor DPP Golkar, Senin (24/11).

Priyo melanjutkan, jelang berlangsungnya Munas ke IX pada 30 November-3 Desember mendatang, dia banyak mendapat informasi dari para loyalisnya dan juga pengurus DPD Partai Golkar bahwa akan ada penggiringan oleh oknum tertentu untuk memenangkan calon tertentu.

“Saya ingin mengatakan kepada Ical agar mengingatkan kepada seluruh instrumen DPP yang masih sah, untuk menggunakan cara-cara yang mengedepankan demokrasi, halal, sehat,” ujar anggota DPR RI itu.

Dia berharap, persaingan untuk menjadi ketua umum nanti berjalan damai dan tertib tanpa terjadi kericuhan dari pihak manapun. Priyo juga menjelaskan tidak memiliki cara jitu untuk mengalahkan Ical pada Munas mendatang.

“Saya mengalir saja, tidak ada taktik mengalahkan Ical. Demokrasi jangan ditahan. Model-model kisruh PSSI dan lain-lain jangan lagi mencemari Golkar, kalau cara-cara tidak baik, maka akan pecah. Kalau berjalan baik, tidak akan pecah,” tandasnya. [ian]

 

Sumber : merdeka.com

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge