0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tuan Rumah Gagal Juarai Duta Wisata Jateng 2014

Sejumlah pemuda, duta wisata, tukang becak dan masyarakat Sukoharjo menggelar tumpengan untuk memperingati Hari Anti Narkoba Sedunia (dok.timlo.net/sahid b sutanto)

Sukoharjo – Pasangan Mas dan Mbak Sukoharjo, Satrio Budi T (19) dan Zahra Tina Ulfa (22) gagal meraih prestasi terbaik pada ajang pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Jateng (DWJ) 2014. Keduanya harus mengaakui kualitas peserta dari daerah lain lebih baik selama proses penilaian dewan juri.

Kepala Bidang Pariwisata Dinas POPK Sukoharjo, Indarto mengatakan, pihaknya sangat menyayangkan peserta tuan rumah gagal meraih prestasi tertinggi dalam pemilihan Duta Wisata Jateng kali ini. Meskipun penampilan keduanya tak buruk, namun peserta dari daerah lain lebih siap dan harus diakui lebih baik.

“Mau bagaimana lagi, saya yakin mereka sudah berusaha semaksimal mungkin, meskipun di daerah sendiri, tapi sebenarnya kami berharap wakil dari Sukoharjo bisa meraih prestasi tertinggi. Meskiun kami gagal, tapi setidaknya sebagai tuan rumah ajang pemilihan Duta Wisata 2014 jalannya acara lancar dan sukses,” kata dia, Senin (24/11).

Dijelaskan Indarto, secara keseluruhan, kualitas peserta pemilihan Duta Wisata Jawa Tengah ini lebih baik dari tahun sebelumnya. Pengetahun dimiliki peserta juga cukup baik, sehingga persaingan antara pemenang dan peserta lainnya tidak terlalu jauh.

Pihaknya berharap, di tahun-tahun mendatang, dalam ajang serupa putra dan putri terbaik Sukoharjo harus menjadi juara.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge