0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persiapan Semifinal, Persis Jr Jajal UTP

(Ilustrasi) Pemain Persis Solo Junior (Dok. Timlo.net/Aryo)

Solo – Persis Solo Junior (Jr) langsung tancap gas menggelar latihan di Stadion Manahan, Senin (24/11) sore guna menyambut laga semifinal Piala Soeratin 2014. Di semifinal nanti, Laskar Sambernyawa Muda menantang wakil Maluku, Nusa Ina Jr di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (29/11) mendatang.

Bahkan, Persis Jr siap melakukan uji coba melawan klub internal Persis, yakni UTP di Stadion Sriwedari, Selasa (25/11) besok. Tentu uji coba ini untuk meningkatkan performa dan memantapkan skema permainan tim.

“Uji coba atau latihan bersama dengan UTP setidaknya untuk memaksimalkan proses latihan yang sudah saya berikan. Artinya untuk menerapkan materi selama latihan ke dalam sebuah pertandingan, sekaligus menutup kelemahan-kelemahan kami,” terang Pelatih Persis Jr, Agus Pratikno, Senin (24/11) sore.

Diakui, titik lemah timnya sejauh ini ada pada transisi saat dari menyerang ke bertahan. Hal itu perlu didukung kualitas fisik prima.

“Rata-rata kelemahan setiap tim adalah transisi dari menyerang ke bertahan. Hal itu yang sekarang coba kami minimalisasi,” tambah pria akrab disapa Atik ini.

Sementara mengenai kekuatan calon lawannya, Atik menilai Nusa Ina merupakan tim bagus. Hal itu didasari dengan ciri khas tim-tim Maluku kuat dalam segi stamina dan dribble bola.

“Apapun itu, kami tetap harus siap menghadapi dan mengalahkannya,” pungkas Atik.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge