0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dukung Persis Jr, Pasoepati Nglurug ke Sidoarjo

Persis Solo Jr juara Piala Soeratin Zona Jateng 2014. (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Fans fanatik Persis Solo, Pasoepati berencana nglurug alias bertandang ke Stadion Delta Sidoarjo guna mendukung Persis Junior (Jr) dalam babak semifinal Piala Soeratin 2014, Sabtu (29/11) mendatang. Tentu kedatangan suporter beratribut merah ini adalah untuk menjadi pemain keduabelas Laskar Sambernyawa Muda.

Persis Jr melangkahkan kakinya di semifinal usai menyingkirkan Persib Bandung Jr di babak perempatfinal pada Sabtu (22/11) kemarin. Di semifinal, tim besutan Agus Pratikno ini siap menantang tim asal Maluku, Nusa Ina. Pasoepati dicap sebagai suporter loyal pun tak ingin melewatkan dukungan kepada Riki Junian dan kawan-kawan.

Apalagi prestasi gemilang Persis Jr sedikit banyak bisa mengobati kekecewaan saat Persis senior harus tertunduk lesu tersingkir dari persaingan merebut tiket ke ISL. Persis senior, bahkan harus dibuat malu kala menelan kekalahan hingga setengah lusin gol dari Pusamania Borneo FC.

Kendati demikian, ternyata bukan rencana dari DPP Pasoepati, melainkan dari sejumlah Korwil memang berniat memberikan dukungan langsung.

“DPP tidak ada rencana menggelar tur ke Sidoarjo, mungkin berangkat secara pribadi dari Korwil-korwil,” ungkap Wakil Sekjen Pasoepati, April Triyanto.

Terpisah, salah satu dirijen Pasoepati, Andre Jaran mengaku berencana memberikan dukungan langsung perjuangan Persis Jr di Stadion Delta akhir pekan nanti.

“Mungkin kami berangkat bersama teman-teman dari Pasoepati GB7 lainnya. Ini sebagai pelampiasan karena seniornya gagal ke semifinal di Sidoarjo. Kami akan dukung langsung supaya semakin termotivasi,” katanya.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge