0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Peringatan HUT PGRI di Wonogiri Ditunda, Mengapa?

Gedung PGRI Wonogiri (dok.timlo.net/aris arianto)

Wonogiri — Puncak peringatan HUT PGRI yang sedianya bakal dihelat pada 25 November besok ditunda dan bakal digelar pada 2 Desember mendatang bersamaan dengan peringatan HUT Korpri. Sementara itu, beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT PGRI beberapa diantaranya sudah dihelat pekan lalu.

Hal itu diungkapkan Ketua PGRI Wonogiri Tunggal Widodo, Senin(24/11) ,saat dijumpai wartawan di ruang kerjanya. Menurut Tunggal,rangkaian HUT PGRI akan dibarengkan dengan peringatan HUT Korpri pada 2 Desember mendatang.S edangkan jumlah anggota PGRI Wonogiri sekitar 8647 dan 60 persennya merupakan kalangan guru bersertifikasi.

“Pada pekan lalu rangkaian HUT PGRI sudah kami gelar,diantaranya dengan mengadakan lomba volly,bulutangkis dan juga lomba Mocopat dan paduan suara untuk guru-guru muda kita,”ungkap Tunggal Widodo.

Rencananya,a cara puncak yang bakal digelar 2 Desember mendatang, ditengarai dengan upacara bersama di Alun-Alun Giri Krida Bhakti Wonogiri dan dilanjutkan dengan kegiatan ilmiah yakni seminar atau workshop yang membedah tentang kurikulum 2013 yang akan digelar di Gedung PGRI, Brumbung. Wonogiri.

“Yang takkalah pentingnya itu nanti jatuh pada 15 Desember ,dimana PGRI Wonogiri bakal menggelar Konferensi PGRI tempat di Gedung PGRI juga.Dikonferensi itu nanti akan dibahas tiga agenda pokok yang pertama adalah laporan pertanggungjawaban HUT PGRI, lalu yang kedua, penyampaian pokok program kerja PGRI dan yang ketiga berkaitan dengan pemilihan pengurus PGRI masa bakti 2014- 2019,” tutupnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge