0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Diparkir di Teras Rumah, 2 Motor Warga Dijarah

Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Saptiwi (dok.timlo.net/agung)

Sragen – Karena teledor, Narti alias Titin (37), warga Dukuh Bojan RT 03, Desa Kalicilik, Kecamatan Sukosewu, Bojonegoro harus rela kehilangan motor kesayangannya. Motor Honda Vario yang belum lama dibelinya raib saat diparkir di teras rumah. Pelaku pencurian itu sendiri saat ini masih dalam penyelidikan aparat kepolisian.

Informasi yang diperoleh di Polres Sragen, Senin (24/11), pencurian itu berawal saat korban baru saja pulang dari kerja dengan menggunakan motor Honda Vario dengan Nopol S 6596 DYH. Begitu memarkir di depan rumah atau teras, tepatnya di Dukuh Gunung Sari, Desa Pendem, Kecamatan Sumberlawang, Sragen, korban langsung masuk rumah. Sementara kunci kontak masih tergantung di motor dan STNK juga ditaruh di dalam jok.

Saat ditinggal masuk ke dalam rumah itulah seorang pencuri yang saat ini identitasnya belum diketahui mengambil motor korban dengan leluasa. Korban baru mengetahui motornya lenyap ketika ke luar untuk mengambil motor kesayangannya.  Mengetahui motor tidak ada di tempat, korban lantas menanyakan kepada temannya. Rubiah (20) warga Pohwayah RT 06, Desa Bandungrejo, Kecamatan Ngasem, Bojonegoro. Namun tidak mendapatkan hasil. Akhirnyha kedua warga Bojonegoro tersebut melaporkan kejadian itu ke Polsek
Sumberlawang.

Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Saptiwi membenarkan adanya laporan dari korban. Dia mengatakan kejadian itu terjadi pada Jum’at (21/11) sekitar pukul 09.30 WIB. “Atas kejadian itu korban mengaku menderita kerugian sebesar Rp 15 juta. Sementara pelaku masih dalam lidik,” katanya.

Aksi pencurian Honda Vario juga menimpa  AJ (15), siswa   MTS Negeri Gondang, Sragen. Honda Vario  Nopol  AD 3038 ALE itu raib saat diparkir di sebuah rumah warga tidak jauh dari sekolah. Motor hilang saat ditinggal masuk sekolah pada Sabtu (22/11).

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge