0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mahameru Taekwondo Unjuk Kebolehan di The Park

UNJUK KEBOLEHAN-Siswa Mahameru Taekwondo unjuk kebolehan beladiri di pusat perbelanjaan The Park, akhir pekan kemarin ()

Solo Baru – Sejumlah siswa Mahameru Taekwondo unjuk kebolehan beladiri di pusat perbelanjaan The Park, akhir pekan kemarin.

Mahameru Taekwondo sendiri merupakan tim taekwondo dari seluruh Dojang di-Kabupaten Sukoharjo. Tim beranggotakan seribu lebih taekwondoin dari latar belakang pendidikan taman kanak-kanak hingga mahasiswa ini untuk kali pertama menempuh ujian kenaikan tingkat.

Bertempat di area Central Park The Park, masing-masing siswa Mahameru Taekwondo memperlihatkan kemampuan beladirinya. Para siswa menempuh beberapa tahap ujian, di antaranya tes tulis dan demo atau ujian praktik untuk dapat naik ke tingkat berikutnya.

The Park, menurut public relation pusat perbelanjaan setempat, Tiwik Widowati dalam hal ini memberikan dukungan sebagai tempat penyelenggaraan ujian kenaikan tingkat Mahameru Taekwondo wilayah Sukoharjo.

“Dengan cara seperti ini harapannya bisa memberi warna baru di mana kegiatan olahraga pun bisa diselenggarakan di mal,” ujarnya..

Sebelumnya Mahameru Taekwondo juga menggelar Friendship Visit mendatangkan Angsan Taekwondo dari Korea Selatan pada 9 November 2014. Acara ini melibatkan seribu siswa taekwondo se-Sukoharjo.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge